Aku untuk Negeriku, Bugiakso Blog Competition 2009

Ajunan Ini Gimana..

23.53 Edit This 7 Comments »

Ajunan ini gimana...
Ato aku harus gimana?
Ajunan suruh aku maju
Aku maju Ajunan selimpung kakiku
Ajunan suruh aku untuk berkarya
Aku kasih hasil karyaku tidak Ajunan baca
Ajunan suruh aku berkarya
Aku berkarya Ajunan sita alat untuk berkarya
Ajunan bilang "Bergeraklah"!
Aku bergerak Ajunan curiagai
Ajunan bilang "Jangan Betingkah"!
Aku diam saja Ajunan waspadai
Aku mau memajukan Bata-Bata
Ajunan anggap aku bakalan merucak Bata-Bata
Ajunan ini gimana...
Ato aku harus gimana?

7 komentar:

nih, buat siapa puisinya???

Ajunan bagus sekali puisinya.....
Ajunan bakat jadi seniman.....
Ajunan bisa jadi sastrawan terkenal....
Ajunan hebat bisa nulis gini...
Ajunan memang terlalu hebat...

Alat-alat ajunan disita....
Mungkin karena ajunan banyak hutang....
Bisa jadi juga karena ajunan hutang pada bank...
Bisa jadi juga.... AJUNAN ADALAH RESIDIVIS....
Atau ajunan mungkin adalah hamba Allah....yang.......

"idza ahabba Allahu 'abdan ibtalaahu...."

Dari: Temennya Ajunan.... www.mudatsir-mr.co.nr

Paleng ini nak-kanak yang gak terima komputernya disita Lora.... Taatlah kawan....

@ Achmad Mudatsir MR: Bukan kami tidak ta'at, tapi kami hanya berjuang demi kamajuan Bata-Bata (itu saja) dan anggapan Beliau pada kami begitu mengecewakan (tidak seperti yang kami Harapkan).

harapan jangan terlalu diminta. bila yang diinginkan hanyalah sebuah keadilan bukan semestinya qt ngomel kayak gitu. padahal keinginan tidaklah sama dengan kebutuhan. idealnya qt memang terkekang ketika di pesantren dengan berbagai aturan yang mungkin tidak sesuai dengan sebatas keinginan qt. tapi berpartisipasi yang kongrit merupakan salah satu dari bentuk kepercayaan qt terhadap pesantren. "jangan tanya apa bentuk pengorbanan anda, tapi yang terpenting untuk siapa anda berkorban?"
sadarlah....
bahwa hidup memang demikian, segala kepuasan akan qt dapatkan ketika qt tidak dialam ini lagi. okay

Realitas kadang lebih aneh daripada hal yang fiktif.Tapi perjuangan karena manusia jadi sia-sia. Perjuangan jangan melihat kalkulasi peluang. Perjuangan dan pengabdian semata-mata karena sebuah penghambaan kepada-Nya.

Sir, aku sekarang ada di Banyuwangi.

Posting Komentar